Jeep Kaleng 2

Apabila Autolovers sekalian seringkali mendengar ada satu merk mobil dengan bahan body atau velg yang terbuat dari kaleng, umumnya hal itu adalah satu kiasan yang diperuntukkan bagi part-part yang berbahan dasar logam.

Namun kalau Autolovers sekalian lihat yang satu ini, maka Autolovers bakal tahu bahwa ada mobil yang benar-benar terbuat dari kaleng, secara literally terbuat dari kaleng yang dikumpulkan menjadi berbentuk mobil!

Dalam rangka memperingati hari-nya Kanada pada Selasa, tanggal 2 Juli 2015 lalu, Fiat-Chrysler group wilayah Vancouver mengadakan satu event donasi yang dihadiri banyak siswa dan remaja pada range usia 12-18 tahun. Jeep Kaleng 1Event tersebut diselenggarakan pada Vancouver Waterfront Canada Place dan diwujudkan dengan membangun sebuah mobil Jeep Wrangler yang ekstra macho dari kurang lebih 4.500 kaleng makanan.

Hal ini merupakan sebagai simbol donasi kepada FCA Donation yang di dalam waktu bersamaan didistribusikan juga 3.120 makanan kaleng kepada Greater Vancouver Food Bank. (otosia)